SINOPSIS

Thursday 31 March 2016

1 Km Distance Between Us Eps 13

Sinopsis 1 Km Distance Between Us Eps 13 End (Epilog&Behind Story)

Sebenarnya sih drama ini udah abis di episode 12, dan di episode ini lebih berisi epilog dari pasangan kita aja, tapi karena ceritanya masih lanjutan dari yang kemarin maka saya buat episode ini sebagai episode terakhir ^__^

Haera dan Jaewoo muncul bersama menyapa pemirsa, Haera bilang hari ini mereka telah melakukan hal yang Jaewoo inginkan. Mulai dari mengunjungi wahana hiburan, pergi ke pantai dan minum alkohol bersama.
“Kami setuju untuk bergantian melakukan apa yang kami sukai” tambah Jaewoo, minggu depan mereka akan melakukan apa yang Haera inginkan.

Shi Ae dan Kyuhee juga bersama, Shi Ae menunjukkan hasil editannya di laptop pada Kyuhee dan tanya apakah hasilnya sudah lebih baik, Kyuhee mengiyakan.
Shi Ae pun berkata pada kita jika ia tengah melihat-lihat hasil jepretan foto Kyuhee ia pun memuji foto itu yang terlihat mengagumkan. Kyuhee dengan malu-malu bilang tak ada yang spesial.

“Wanita itu merasakan pesona dari pria saat bekerja, itulah daya tarik yang sedang aku gunakan sekarang” ucap Kyuhee pada kita. 


Shi Ae lalu memanggilnya ia tanya apakah foto ini juga diambil oleh Kyuhee, hal itu sontak membuat Kyuhee gugup dan meminta Shi Ae melihat foto yang lain saja dan ternyata foto selanjutnya juga begitu.

Kembali ke Haera dan Jaewoo, Haera tanya pasti Jaewoo penasaran apa yang ingin ia lakukan, Jaewoo bilang Haera selalu begitu tak mau memberitahunya, Haera bilang Jaewoo juga sama. Jaewoo membantah, ia lalu mengeluarkan kertas karton yang isinya adalah hal-hal yang ingin ia lakukan. Haera langsung mengaguminya.
“Ada memasakkannya makanan yang lezat juga, apa kau bisa masak?” tanya Haera
“Aku tak bisa makanya aku mau belajar”

Shi Ae kini sudah terlihat kesal dan tak berselera lagi melihat gambar itu, ia pun menyerahkan laptop itu dengan kasar ke Kyuhee, “Aku mau pulang” ucap Shi Ae ngambek.
Kyuhee memanggilnya dan bilang itu hanyalah karya seni, ia pun permisi pada pemirsa karena tak bisa melanjutkan wawancara lagi, Kyuhee meletakkan laptopnya di atas tangga yang ternyata berisikan foto wanita dengan bikini.

Jihye makan ramen di sebuah toko sambil menunggu Shownu yang seharusnya sudah datang, “Jangan bilang dia sudah pergi? Tapi sepertinya tidak begitu” ucap Jihye sambil melanjutkan makannya.

Dan kedua pasangan kita pun muncul, Haera kaget melihat Jihye dan tanya apa yang ia lakukan disini. “kau bilang kau pergi ke Busan tapi kenapa kau disini sekarang?!”
“Yeah kenapa kau disini noona?” tanya Jaewoo juga, Jihye berdiri ingin menjelaskan, Kyuhee heran mereka bisa bertemu bersama-sama lagi, Jihye ingin bicara tapi Shi Ae memotong lagi ia menuduh Jihye pasti ingin bertemu Shownu.

“HEY!!” teriak Jihye, “Biarkan aku bicara juga!” Jihye kesal karena mereka begitu cerewet, “Coba lihat kalian sendiri, saling bersama dengan pasangan dan menempel begitu dekat satu sama lain”
Ia lalu berteriak marah ke Haera dan bilang jika konser Shownu di Busan dibatalkan jadi ia pergi ke rumah Haera tapi yanga da password rumah Haera sudah diganti. Ia lalu marah-marah ke Kyuhee karena terus menempel-nempel ke Shi Ae.

Jihye lalu melihat Shownu dan berteriak ia akan datang kesana, Jihye pun keluar mengejar Shownu. Tak disangka ternyata Kyuhee juga histeris memanggil Shownu dan menyusul kesana, Shi Ae terpaksa ikut mengejarnya. “Memalukan sekali” keluh Haera, jaewoo bilang mereka semua sudah pergi.

3 bulan kemudian.
Jaewoo dan Haera tengah bersantai bersama di atas tempat tidur, Jaewoo dengan laptopnya dan Haera dengan Hpnya. Haera melihat gambar makanan yang lezat dan menunjukkannya ke Jaewoo. “Aku ingin makan mie dingin itu” pinta Haera dan minta dengan cuka yang banyak maka kaldunya pasti lezat.
Jaewoo lalu tanya apa mereka harus beli mie dingin. Haera bilang tidak perlu, ia minta kimchi air lobak.
“Tapi kau tidak suka itu?” ucap Jaewoo
“Kimchi asam?”
“Tapi kita punya itu di kulkas” ucap Jaewoo. Haera tiba-tiba merasa mual, Jaewoo tanya ada apa. “Aku rasa makanannya tak tercerna dengan baik”

“Tak tercerna dengan baik?” tanya Jaewoo heran. Mual Haera bertambah parah, ia pun bergegas bangkit ke kamar mandi hal itu membuat Jaewoo jadi cemas dan berfikir apa Haera kebanyakan makan.

Jaewoo melihat hasil test packnya Haera, Haera bilang ada dua garis disana. Jaewoo tanya apa maksudnya. “Lihat sini” ucap Haera yang lalu mengelus perutnya, “Daniel tunggulah sebentar”
“kau hamil?” tanya Jaewoo, Haera mengiyakan,
“Apa aku akan menjadi ayah?” Haera mengiyakan jika Jaewoo akan menjadi ayah, Jaewoo langsung memeluk haera dengan bahagia. 

Ia lalu tanya apa ada sesuatu yang ingin Haera makan. Haera lalu bilang ada sesuatu yang ia inginkan yaitu pesta pernikahan.
“Pikirkan itu nanti saja sekarang kita harus mengadakan pesta” ucap jaewoo tak sabar. Haera menolak dia ingin segera mengenakan gaun pengantin sebelum perutnya membesar. 

Jaewoo lalu memutuskan tanya ke bayinya, ia pun meletakkan telinganya ke perut haera, “tapi aku tak mendengar sesuatu”
Haera menegaskan bayinya lah yang mengatakannya, “Ayah, tolong biarkan ibu mengenakan gaun pengantin!” 

Jaewoo tertawa begitu pula dengan Haera, ia tanya jadi kapan Jaewoo akan mewujudkan hal itu, Jaewoo sengaja bilang akan memikirkannya nanti, 
Haera jadi gemes dan menyuruh Jaewoo segera memutuskannya, Jaewoo lalu memberi ucapan selamat ke Haera dan memeluknya, keduanya berpelukan dengan bahagia. End.

Note :
Dan cerita ini pun ditutup dengan Haera dan Jaewoo yang akan segera mempunyai bayi, tapi jangan ditiru ya, nikah dulu baru punyya baby,hehee.....Tapi Jaewoo dan Haera kok gak ngeh ya kalo mereka udah pernah bertemu, itu lho waktu Haera mengambil mie pesanannya dan Jaewoo lewat untuk membuang sampah. Padahal kayaknya mereka saling melihat lh, mungkin mereka berdua pada saat itu mmg tak begitu memperhatikan satu sama lain, apalagi kn Haeranya masih berantakan gitu dandanannya. 
BTW, terima kasih buat para pembaca yang udah setia nungguin sinopsis ini dari awal sampai akhir, sampai jumpa pada sinopsis saya yang selanjutnya, Kamsahamida......^___^


No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.